MODAL NEKAD
Dulu ya ketika ada Yang Nawarin aku Mesin Kangen water puluhan Juta ..
Apa Respon ku ? ” Gila….. Mesin apaan mahal bener…lebih mahal dari Harga Motor….”
Terus aku kepo tiada henti mencari tau,Apa Manfaat nya kenapa bisa Mahal segitu!
Apakah MLM ,APAKAH tipuan Apakah Hoax ,apakah Bisnis Nggak jelas?
Tapi tetap mencari tau,Mana tau ini Adalah Jalan untuk bisa merubah Nasib.
Setelah di cari tau langsung ke ownernya,baca referensi buku buku nya ,baru tau kalau Mesin ini Bermanfaat banget.
Kalau aku beli mesin ini ;
– aku bisa menjaga seluruh keluargaku
– aku bisa menolong orang banyak
– aku bisa berbagi dengan banyak orang
– aku bisa kemana mana silaturahmi
– semakin banyak menyambung silaturahmi semakin di murahkan rejekinya sama Allah swt.
– ini adalah Kendaraan ,jalan untuk kami.
Masih banyak hal hal positif yang terus saya pikirkan.
Toh belanjain 27 jt sekali aja Nggak rugi lah,gak bakal miskin juga. Masih bisa nyari uang lagi . Masa gara gara belanjain duit 27 jt sampai ketakutan nggak bisa makan ,ga punya duit dll.
Diluaran sana yang Kena tipu ratusan juta bisnis abal abal,investasi bodong juga banyak.
Di luaran sana ,bangun restoran ,butik ,warung,dll baru beberapa bulan dg Modal puluhan juta ,bahkan ratusan juta jg banyak ,dan udah tutup.
Di luaran sana ,masih banyak yang jauh lebih rugi dengan Modal puluhan juta ,ratusan juta ,barang nggak ada,uang habis.
Jadi se enggaknya saya beli mesin ini 27 jt ,setiap hari bisa memanfaatkan airnya yang emang rekomendasi para dokter untuk pencegahan.
So, nggak ada rugi nya ,dan malah semakin bersyukur dapat Hidayah dan punya Rejeki Membeli mesin kangen water ini.
Semoga kalian yang belum mantap segera di mantapkan niatnya dan keuanganya.
Pasang mesin kangen water ini nggak ada Rugi nya.
Yang rugi kalau mau tapi nggak buruan beli.
😀Yuk buruan beli….
Siap pasang di rumah Anda
081222756645
Categories: blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *